Dapatkan Gratis Laptop

Alnect computer Blog Contest

Rabu, 13 Mei 2009

Foto Bugil Rani Juliani dengan Antasari Azhar di Hotel


Penetapan Antasari Azhar sebagai tersangka pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen membuka mata kita bahwa kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan teman dekat sendiri bisa melakukan hal seperti itu.

Memang benar apa yang pernah dikatakan bang NAPI, “WASPADALAH….. WASPADALAH…. Kejahatan terjadi karena ada Kesempatan”.

Mengenai kasus Antasari, banyak isu dan opini yang berkembang, mulai dari skenario maupun pendapat-pendapat dari para pengacara maupun pakar. Bahkan, tidak ketinggalan juga acara infotaiment di televisi turut melontarkan berita-beritanya yang bisa jadi itu adalah gosip.

Gosip punya gosip dan selidik, ada yang memberitakan kalau kekisruhan ini berawal dari perselingkuhan antara Antasari Azhar dengan Istri siri korban yang bernama Rani Juliani, seorang caddy golf tempat bermain nasrudin bersama antasari.

Diberitakan bahwa, Nasrudin memergoki Antasari Azhar bermesraan dalam keadaan telanjang di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. nasrudin kemudian memotret dan memeras Antasari Azhar dengan foto-foto bugil Antasari dengan Rani.

Dari situlah pembunuhan ini derencanakan menurut media. Dan sampai sekarang foto-foto itu belum pernah ditemukan. Benarkah demikian?

Menurut penglihatan dari mata telanjang saya, ini mirip sebuah kasus konspirasi. Mirip di sinetron-sinetron kita yang tidak berkualitas itu. jangan-jangan pembunuhan ini terinspirasi dari sebuah sinetron???

Kita lihat nanti fakta dilapangan…

sumber : http://foryouandyours.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar