Dapatkan Gratis Laptop

Alnect computer Blog Contest

Senin, 11 Mei 2009

AMD luncurkan ATI Radeon HD 4770


AMD kembali meluncurkan Kartu Grafis dengan harga terjangkau, kali ini AMD hadirkan prosesor grafis terbaru ATI Radeon HD 4770. Produk dengan teknologi 40 nanometer ini memiliki harga dibawah USD 109. Dengan ini AMD menambahkan satu lagi keluarga terbaru seri ATI Radeon HD 4000.

Kartu grafis ini sudah mendukung game-game baru dengan Resolusi grafis yang rumit dan tinggi. ATI Radeon HD 4770 sudah mendukung mendukung DirectX 10.1 yang dimanfaatkan dalam game baru seperti H.A.W.X.
Dari sisi fitur, ATI Radeon HD 4770 disebut telah menggunakan memori GDDR5, memiliki kemampuan High Definition serta Unified Video Decoder 2.0. AMD pun menyebut perangkat ini cocok digabungkan dengan AMD Athlon X2 7850 dan chipset AMD 7-series.

Kartu grafis ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,17 juta. Pemilihan harga yang terbilang berani ini agaknya disesuaikan dengan kondisi ekonomi global yang masih lesu.

“Kondisi perekonomian saat ini memaksa konsumen memilih produk dengan harga lebih murah dan pada tingkat harga US$ 100 terjadi permintaan paling tinggi,” kata Ryan Sim, Sales Director, ASEAN, AMD.

Apa pilihan anda???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar